Rabu, 19 November 2008

Assistant Programme Specialist dan Senior Programme Specialist di UNESCO

Disampaikan informasi mengenai adanya lowongan posisi Assistant Programme Specialist dan Senior Programme Specialist di UNESCO sbb :

1. Kandidat untuk posisi Assistant Programme Specialist harus memiliki pendidikan tingkat pasca sarjana atau yang setingkat, pengalaman sekurangnya 2-4 tahun di lingkungan profesional dan akademisi, baik tingkat nasional atau internasional. Kandidiat diharapkan memiliki kemampuan riset and analisis yang baik, memiliki pengetahuan bidang Teknologi Informasi dan mampu berbahasa Inggris atau Perancis.

2. Untuk persyaratan dan keterangan lebih lengkap mengenai lowongan posisi ini dapat dilihat di alamat : http://recrutweb.unesco.org/pdf/FOR002.PDF. Batas waktu pendaftaran lowongan ini adalah tanggal 9 Desember 2008 dengan aplikasi dapat dilakukan secara on-line di http://recrutweb.unesco.orq .

3. Adapun kandidat untuk posisi Senior Programme Specialist harus memiliki pendidikan pasca sarjana dan lebih disukai bergelar Doktor (PhD) di bidang ilmu sains dasar atau teknik. Kandidat diharapkan memiliki pengalaman riset dan manajerial sekurangnya 10-15 tahun di bidang implementasi proyek kerjasama nasional atau internasional. Kandidat diharapkan memiliki kemampuan memimpin dan menguasai bahasa Inggris dan Perancis.

4. Untuk persyaratan dan keterangan lebih lengkap mengenai posisi Senior Programme Specialist ini dapat di lihat di alamat http://recrutweb.unesco.orq/pdf/ITASC0002.PDF Batas waktu pendaftaran adalah tanggal 9 Desember 2008 dengan aplikasi dapat dilakukan secara on-line di http://recrutweb.unesco.orq.

Tidak ada komentar: